Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Benarkan Banyak Klub Minati Griezmann

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Februari 2015 | 02:38 WIB
Enrique Cerezo (kanan) dan Antoine Griezmann
JAVIER SORIANO/Getty Images
Enrique Cerezo (kanan) dan Antoine Griezmann

Rumor mengenai ketertarikan sejumlah klub besar untuk bisa memiliki Antoine Griezmann ternyata benar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Namun, Cerezo mengatakan bahwa Griezmann tidak berpikir untuk pergi dari Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu merasa senang bisa bermain bersama rekan-rekan dan fan yang mencintanya.

"Spekulasi mengenai klub-klub besar yang memperhatikan Antoine Griezemann itu benar. Pemain seperti dia bisa bermain di klub mana pun yang ia inginkan, namun Griezmann merasa sangat baik di sini," kata Cerezo kepada Radio Marca.


"Dia mengerti bagaimana rasanya bermain untuk Atletico di depan suporter yang mencintai dia dan yang paling utama adalah bersama para pemain yang sangat senang bermain dengannya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X