Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain ini Absen di Laga Penentuan, Sakit Ginjal

By Suryo Wahono - Selasa, 5 Mei 2015 | 03:51 WIB
Ramires, terpaksa absen karena mengalami gangguan ginjal.
Getty Images
Ramires, terpaksa absen karena mengalami gangguan ginjal.

Tadinya pemain Chlesea ini bakal diturunkan sebagai starter. Namun, dia batal berlaga lantaran gangguan ginjal. Ramires dilarikan ke rumah sakit, setelah mengeluh sakit selama pemanasan sebelum pertandingan melawan Crystal Palace.

Hanya, gangguan itu tidak serius dan dia dikabarkan bakal segera pulih dalam beberapa pekan mendatang. Gelandang asal Brasil itu absen saat timnya menang 1-0 di Stamford Bridge berkat sundulan Eden Hazard dan mengklaim mahkota Premier League.

Bahkan, Jose Mourinho sempat menghilang setelah hadir sebentar di perayaan tersebut untuk mengunjunginya di rumah sakit.

Sehari kemudian Ramires menulis status di Instagram: "Saya kemarin sakit sebelum pertandingan karena komplikasi ginjal, tapi baik dan rumah bersama keluarga saya."

"Syukurlah tidak ada hal serius dan saya akan sepenuhnya pulih dalam beberapa minggu."

"Terima kasih untuk semua yang telah mengirimi pesan dan bersama saya. Terima kasih kepada tim medis Chelsea atas pekerjaan yang luar biasa."

"Saya sedih tidak menjadi bagian dari pesta di lapangan, tapi sangat senang dengan titelnya, satu-satunya gelar Inggris tersisa yang saya idamkan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X