Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Tipis dari Empoli, Montella Sangat Bangga

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Mei 2015 | 09:42 WIB
Vincenzo Montella
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vincenzo Montella

2. Namun, kemenangan tersebut cukup untuk membuat pelatih Vincenzo Montella merasa bangga.

"Dengan kualitas, pengorbanan, dan rasa lapar, kami berhasil tampil lebih baik dari Empoli dan mendapatkan kesuksesan yang layak. Kami sedikit kesulitan di akhir laga, terutama semua bek tengah kami," kata Montella kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bersemangat dengan hasil ini, sebagai tim yang layak berada di posisi kelima dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin di laga ini."

Montella pun melontarkan pujiannya kepada Josip Ilicic dan Mohamed Salah yang mencetak gol kemenangan Fiorentina. Pelatih berusia 40 tahun itu mengaku senang dengan keberadaan dan perkembangan kedua pemain tersebut di dalam di La Viola.

"Mohamed Salah mencetak gol yang bagus dan dia memiliki trik yang sulit diprediksi. Sejak Januari, ia telah memberi kami sesuatu yang lebih dalam hal penyelesaian akhir dan memungkinkan bagi kami untuk memainkan gaya bermain dengan cara yang berbeda, yang merupakan sesuatu yang sangat kami butuhkan," ungkap eks striker dan pelatih AS Roma itu.

"Josip Ilicic telah melakukan banyak hal penting dan selama beberapa bulan terakhir telah menunjukkan kekuatannya untuk memenangkan kembali tempatnya. Dia telah meningkat dari segi konsistensi, sementara kami sudah tahu kualitasnya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X