Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerson Tolak Juventus demi Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 00:54 WIB
Gerson Santos da Silva (kiri)
Pablo Porciuncala/Getty Images
Gerson Santos da Silva (kiri)

Bintang baru Brasil, Gerson Santos da Silva, dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Juventus. Namun, pemain berusia 17 tahun itu menolak tawaran Bianconeri karena ingin bergabung dengan Barcelona.

Seperti yang dikabarkan oleh Globoesporte, penampilan Gerson yang memukau di ajang Copa America U-20 bersama Brasil telah membuatnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Meskipun di klubnya, Fluminense, pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu baru bermain satu kali sebagai pengganti dengan durasi bermain 30 menit saja.

Juventus yang kini tengah membangun skuat mengandalkan para pemain muda, langsung memberikan tawarannya kepada Gerson untuk bergabung. Namun, Gerson tidak ingin terburu-buru untuk hengkang ke Eropa sekaligus menunggu Barcelona lepas dari sanksi mendatangkan pemain hingga Januari 2016.

Agen Gerson, Marcos Antonio da Silva atau Marcao, baru-baru dikabarkan telah mengunjungi markas Barcelona. Ia pun berbicara dengan pemain dari Brasil seperti Neymar Junior untuk memuluskan langkah Gerson ke Camp Nou.

"Proyek di Juventus sangat baik, namun Barca sangat luar biasa. Ini sangat gila," kata Marcao kepada Globoesporte.

Gerson awalnya ingin didatangkan Juventus sebagai pengganti Paul Pogba yang kini tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa. Namun, Bianconeri tampaknya harus lebih giat lagi membujuk dan meyakinkan sang pemain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X