Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mr Bee: Pembelian Milan Akan Selesai dalam Sebulan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 03:15 WIB
Mr Bee, siap menjadi pemilik saham Milan.
Sport Mediaset
Mr Bee, siap menjadi pemilik saham Milan.

Rencana Bee Taechaubol alias Mr Bee untuk membeli 51 persen saham Milan semakin dekat dengan kenyataan. Pengusaha properti asal Thailand itu yakin proses negosiasi akan selesai dalam waktu sebulan.

Keyakinan Mr Bee muncul karena negosiasi yang ia lakukan dengan Presiden Silvio Berlusconi tengah pekan lalu berjalan dengan lancar. Seperti diketahui, Mr Bee dan Berlusconi bertemu di Arcore pada Rabu (29/4).

"Saya yakin kesepakatan dengan Milan akan tercapai dalam waktu tiga sampai empat pekan ke depan. Semua akan tercapai setelah kami menyelesaikan masalah hukum," tutur Mr Bee.

"Jika tahap ini sudah dilewati, kami akan melanjutkan perbincangan mengenai bagaimana membangun kekuatan baru. Saya belum bisa memberikan info detail saat ini," imbuh Mr Bee.

Bukan hanya itu, Corriere della Sera juga melansir kabar bahwa Mr Bee sudah menyiapkan tiga kandidat utama pengganti posisi pelatih Filippo Inzaghi.

Ketiga kandidat pelatih itu terdiri dari Carlo Ancelotti (Real Madrid), Vincenzo Montella (Fiorentina), dan Cesare Prandelli (mantan pelatih Italia).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Forza Italian Football, Corriere della


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X