Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Ogah Permanenkan Radamel Falcao

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 19:43 WIB
Radamel Falcao
Matthew Peters/Getty Images
Radamel Falcao

Laga Hull City melawan Manchester United dipastikan menjadi yang terakhir bagi Radamel Falcao. Setan Merah nampaknya sudah sepakat untuk memulangkan Falcao ke AS Monaco.

Manajer Louis van Gaal telah mengatakan kepada Radamel Falcao bahwa ia tidak akan ditawarkan kontrak permanen di akhir musim. Menurut The Telegraph, Falcao akan dipulangkan ke AS Monaco usai masa peminjamannya berakhir.

Padahal, United sebelumnya memasukkan opsi pembelian Falcao secara permanen di akhir musim senilai 42 juta pound. Namun, berkat penampilan Falcao yang tak menentu membuat Setan Merah berubah pikiran.

Musim Falcao di Old Trafford hancur karena mengalami cedera ligamen. Pemain asal Kolombia itu tercatat hanya tampil dalam 26 laga dan mencetak empat gol musim ini.

Padahal, United telah berusah payah membayar mahal gaji Falcao. Kabarnya, selama di Old Trafford Falcao mendapatkan upah 265 ribu pound (5,3 miliar rupiah) per pekan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X