Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Hernanes: Makan Itu Lotito!

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Mei 2015 | 08:47 WIB
Backflip Hernanes (kanan) untuk bungkam Claudio Lotito.
Paolo Bruno/Getty Images
Backflip Hernanes (kanan) untuk bungkam Claudio Lotito.

35 Serie A untuk membawa Nerazzurri menang 2-1. Pemain asal Brasil itu pun meluapkan kegembiraannya dengan melakukan selebrasi yang tidak biasa.

Hernanes melakukan selebrasi salto kebelakang yang jarang ia lakukan. Terlebih pemain berusia 29 tahun itu melakukannya di hadapan Lazio yang telah membesarkan namanya dalam beberapa tahun terakhir dan dilakukan di Stadio Olimpico.

Hal ini dilakukan Hernanes sebagai bentuk balas dendam dan kritik kepada Presiden Lazio, Claudio Lotito. Lotito adalah sosok dibalik kepindahannya dari Lazio ke Inter pada Januari 2014.

"Itu adalah backflip (salto kebelakang) paling menyedihkan dalam karier saya. Saya tidak ingin marah atau tidak menghormati para fan Lazio, namun saya harus melakukannya untuk Lotito," kata Hernanes kepada Sky Sport Italia.

"Beberapa waktu yang lalu Lotito berbicara terlalu banyak. Saya berada di bangku cadangan pada saat itu dan dia berkata dia siap menerima harga murah dengan menjual saya. Saya benar-benar tidak bisa menghargai itu."

"Ini bukan gaya saya, tapi saya benar-benar ingin mencetak gol tersebut dan melihat apakah Lotito masih merasakan hal yang sama tentang saya. Backflip itu untuknya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X