Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Harap Petr Cech Bertahan di Chelsea

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 17:44 WIB
Petr Cech
Glyn Kirk/Getty Images
Petr Cech

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kaget dengan sikap klubnya yang mengizinkan Petr Cech untuk hengkang. Mou mengaku berharap agar Cech tetap menjadi kiper The Blues.

Seperti diketahui, Petr Cech menghabiskan banyak laga pada musim ini di bangku cadangan. Hal itu dilakukan karena Jose Mourinho lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama.

Fakta ini membuat masa depan Cech menjadi spekulasi. Agen sang penjaga gawang, Viktor Kolar, juga mengklaim bahwa sudah banyak klub yang bertanya mengenai situasi kliennya.

Namun, Mourinho tetap pada pendirian untuk terus menggunakan jasa Cech. The Special One berharap agar kiper berpaspor Republik Ceska itu bertahan di Stamford Bridge.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya ingin pemain yang terbak," kata Mourinho.

"Petr adalah salah satu yang terbaik, saya ingin dia bertahan. Saya harus mengatakan ya, saya optimistis bahwa dia akan terus berada di sini musim depan," tegas manajer berusia 52 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X