Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemungkinan Besar Laga Kontra Genoa Juga Ditunda

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 23:16 WIB
Alessandro Lucarelli
Marco Luzzani/Getty Images
Alessandro Lucarelli

24, kini Parma pun kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama dengan laga mereka menghadapi Genoa di pekan ke-25. Hal ini dikarenakan para pemain Gialloblu tidak dalam kondisi yang layak untuk bertanding.

Hal ini diungkapkan oleh kapten Parma, Alessandro Lucarelli, yang mengatakan bahwa ia dan semua rekan satu timnya tidak akan berangkat ke Genoa untuk memainkan pertandingan mereka. Pasalnya mereka harus datang sendiri-sendiri tanpa adanya sarana dari klub.

"Kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan bermain di Genoa. Kami sudah meminta agar pertandingan ditunda," kata Lucarelli di tempat latihan klub dikutip dari Football Italia.

Hal ini juga dibenarkan oleh Damiano Tommasi, Ketua Asosiasi Persatuan Pemain Italia, AIC. Mantan pemain AS Roma itu menegaskan bahwa langkah tersebut adalah dukung kepada para pemain Parma.

"Kami telah membuat permintaan kepada Federasi untuk menunda pertandingan. Ini bukan kondisi yang layak untuk memainkan pertandingan Serie A," kata Tommasi dikutip dari Football Italia.

"Federasi akan membuat keputusan dan kami juga telah membuat perjanjian dengan pemain Genoa. Para pemain Parma telah memutuskan untuk menunggu satu pekan lagi sambil melihat apa yang akan dilakukan oleh (Presiden Klub, Giampietro) Manenti atas kondisi ini."

"Apa yang terjadi di Parma adalah situasi yang luar biasa yang memerlukan tindakan yang luar biasa juga. Saat ini Parma tidak bisa turun ke lapangan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X