Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Benarkan Roma Inginkan Bertolacci

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 16:36 WIB
Andrea Bertolacci
Maurizio Lagana/Getty Images
Andrea Bertolacci

Genoa membenarkan bahwa AS Roma saat ini tertarik untuk memboyong salah satu pemainnya, Andrea Bertolacci dan bukan Diego Perotti seperti rumor yang saat ini tengah berhembus.

Bertolacci merupakan pemain yang status kepemilikannya saat ini berada di tangan Genoa dan Roma. Giallorossi dikabarkan ingin kembali memiliki pemain berusia 24 tahun itu secara penuh sebagai bagian dari skuat Roma di awal 2015/16.

"Saya telah bertemu dengan (Direktur Olah Raga Roma) Walter Sabatini dan topik utama diskusi tersebut adalah Bertolacci," kata Direktur Olah Raga Genoa, Stefano Capozucca, kepada Corrieregiallorosso.com.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Roma tertarik untuk membeli dia, namun untuk saat ini tidak ada proposal resmi yang telah diajukan."

Sedangkan mengenai transfer Perotti yang saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan Roma, Capozucca membantahnya.

"Perotti? Saya pikir Roma tidak tertarik kepadanya saat ini. Perhatian utama adalah untuk menyelesaikan transfer Bertolacci," lanjutnya.

"Saya yakin kami akan menemukan kesepakatan yang memuaskan bagi kedua belah pihak sebelum batas waktu kepemilikan bersama usai."

Bertolacci saat ini telah menjadi bagian penting dari tim utama Genoa. Ia telah tampil sebanyak 34 pertandingan di Serie A dengan koleksi lima gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corrieregiallorosso.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X