Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Ini Musim Terbaik dalam Karier Saya!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 Mei 2015 | 19:06 WIB
Clive Mason/Getty Images

Kapten Chelsea, John Terry, mengaku bahagia dengan perjalan timnya di sepanjang musim 2014/2015. Menurutnya, musim ini menjadi yang terbaik dalam perjalanan kariernya bersama The Blues.

John Terry berhasil meraih trofi Premier League keempat bersama Chelsea musim ini. Trofi ini juga menjadi yang perdana bagi Chelsea sejak diasuh Jose Mourinho dalam periode keduanya di Stamford Bridge.

Ketika ditanya apakah musim ini menjadi yang terbaik semasa di Chelsea, Terry pun sependapat.

"Saya pikir mungkin ya. Senang rasanya karena Anda semakin tua dan semakin meredup. Orang pernah mengatakan bahwa setelah Anda mendapatkan usia emas, maka Anda akan habis," kata Terry kepada Sky Sports.

"Tidak hanya saya sendiri, tetapi Anda melihat Lamps (Frank Lampard, Stevie (Steven Gerrard), dan Rio (Ferdinand). Apa yang mereka telah capai dan bagaimana mereka berada di puncak karier mereka, telah mereka lakukan," beber Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X