Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara EPL, Chelsea Konvoi Keliling London 25 Mei

By Tulus Muliawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 02:30 WIB
Chelsea, sukses meraih gelar EPL keempat.
Clive Mason/Getty Images
Chelsea, sukses meraih gelar EPL keempat.

0, Minggu (3/5). Kemenangan itu membuat poin Chelsea tak mungkin lagi dikejar Manchester City di posisi kedua.

Pada Senin (4/5) malam WIB, Chelsea resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan konvoi keliling London pada 25 Mei. Upaya ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan bersama para fan.

Konvoi ini bukan hanya untuk merayakan keberhasilan tim senior, tapi juga tim junior mereka. Pasalnya, Chelsea junior juga sukses menyabet gelar Piala FA junior dan Piala UEFA junior.

Bis yang membawa para pemain Chelsea dijadwalkan berangkat dari Stadion Stamford Bridge mulai pukul 12 siang. Mereka akan diarak keliling kota London melalui Fulham Road dan berakhir di New King Road.

Sebelum menjadi juara Premier League musim ini, Chelsea telah meraih gelar pada 2004/05, 2005/06, 2009/10, 2014/15. Si biru juga pernah menjadi juara di sebelum era Premier League pada musim 1954/55.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X