Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darder Benarkan Sedang Bernegosiasi dengan Inter

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 16:15 WIB
Sergi Darder
VI-Images/Getty Images
Sergi Darder

Gelandang Malaga, Sergi Darder, tengah menarik minat dari banyak klub. Namun, pemain berusia 21 tahun itu hanya membenarkan tengah bernegosiasi dengan Internazionale.

Darder saat ini dikabarkan tengan diincar oleh klub-klub besar seperti Internazionale, AS Roma, Newcastle United, dan FC Porto.

Namun, agen pemain asal Spanyol itu, Junior Minguella, hanya membenarkan bahwa hanya Nerazzurri lah yang tengah berhubungan dengannya saat ini.

"Saat ini kami hanya sedang berbicara dengan Inter. Mereka telah membuat tawaran sebesar 10,5 juta euro plus bonus dan Malaga telah menjawab. Mereka akan menerima jika tawaran dinaikkan hingga 11,5 juta euro," kata Minguella kepada Calciomercato.

"Inter meminta waktu karena mereka terbentrok masalah dengan Financial Fair Play. Roma juga tertarik meskipun belum membuat tawaran."

"Kami juga akan berbicara dengan tim lain, tapi itu semua tergantung kepada Inter. Darder memiliki karakteristik untuk bisa bermain dengan bagus di Italia dan gaya bermain dapat dibandingkan dengan Arturo Vidal di Juventus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : calciomercato.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X