Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waduh, Djokovic vs Nadal Bisa di Perempat Final

By Eko Widodo - Sabtu, 23 Mei 2015 | 11:19 WIB
Rafael Nadal dan Novak Djokovic, bisa jumpa di perempat final.
Getty Images
Rafael Nadal dan Novak Djokovic, bisa jumpa di perempat final.

Juara 9 kali Prancis Terbuka, Rafael Nadal, bakal menemui jalan paling terjal di pergelaran grand slam Prancis Terbuka 2015. Sebagai unggulan keenam, Nadal mendapat undian tak enak. Ia kemungkinan bertemu Novak Djokovic di babak perempat final.

Dalam undian yang dilakukan Jumat, Nadal satu bagan dengan Novak Djokovic. Ia diskedulkan bertemu Grigor Dimitrov di ronde 4. Jika lolos dari Djokovic, Nadal bisa bertemu dengan unggulan ketiga Andy Murray.

"Semua pencinta tenis menunggu duel potensial Nadal lawan Djokovic," kata direktur turnamen Gilbert Ysern. "Sangat berat bagi yang kalah sebab event ini memang penentuan siapa yang terbaik di lapangan tanah liat."

Unggulan pertama putra di Prancis Terbuka adalah Novak Djokovic. Unggulan kedua adalah Roger Federer. Sedangkan Tomas Berdych diunggulkan keempat. Petenis Jepang Kei Nishikori di urutan kelima. Mundurnya Milos Raonic membuat Nadal menjadi unggulan keenam.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X