Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Menang Telak, QPR Dipastikan Terdegradasi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Mei 2015 | 21:29 WIB
Sergio Aguero mencetak hattrick
Getty Images
Sergio Aguero mencetak hattrick

0 atas Queens Park Rangers. Kekalahan tersebut memastikan QPR terdegradasi dan kembali turun kasta.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/5) malam WIB, Manchester City tampil sangat perkasa kontra Queens Park Rangers. Kekalahan tersebut menjadikan QPR pasti terdegradasi menyusul Burnley.

Melawan Man. City menjadi penentuan terakhir nasib QPR. Situasi tersebut membuat Charlie Austin dkk. wajib menang sehingga menerapkan strategi menyerang.

Namun, hal tersebut jelas sangat berisiko tinggi mengingat lawan yang dihadapi sekelas Man. City. Benar saja baru empat menit pertandingan bergulir City langsung membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Sergio Aguero.

The Citizens menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Gol tersebut dicetak Aleksandar Kolarov. City pun unggul 2-0 di paruh pertama.

Usai jeda situasi menjadi sangat sulit bagi QPR. Ya, dua gol tambahan yang dicetak Aguero membuatnya mencetak hattrick di laga ini. James Milner dan David Silva pun memastikan kemenangan besar City 6-0 pada menit ke-70 dan ke-87.

QPR Terdegradasi

Laga kontra Manchester City memang menjadi penentuan nasib QPR. Skuat asuhan Chris Ramsey wajib menang untuk membuka peluang terlepas dari jerat degradasi.

QPR berada di dasar klasemen dengan kemasan 27 poin. Butuh tiga kemenangan beruntun agar bisa memiliki peluang keluar dari zona merah.

Akan tetapi, dengan kekalahan ini membuat perolehan maksimal poin QPR hanya 33 di dua laga tersisa. Sementara itu, Hull City yang berada di urutan 18 telah mengemas 18 poin dan di zona aman terakhir Newcastle mengemas 36 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X