Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Punya Banyak PR Usai Kalahkan Selangor

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 10:45 WIB
Penampilan Persib masih perlu diperbaiki meski menang 4-2 atas Selangor.
Fernando Randy/Bolanews
Penampilan Persib masih perlu diperbaiki meski menang 4-2 atas Selangor.

2 dalam laga persahabatan di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (22/5).

"Hasil positif ini merupakan modal berharga dan memberikan manfaat  dalam persiapan menghadapi Kitchee pada babak 16 besar piala AFC," ujar Djadjang.

Ia juga memuji penampilan Andik Vermansyah dkk. yang telah memberikan perlawanan ketat, padahal mereka tidak diperkuat tujuh pemain pilar yang sedang membela timnas Malaysia.

Duel Persib kontra Selangor yang berlangsung sengit ternyata menyisakan pekerjaan rumah bagi Maung Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyoroti rapuhnya konsentrasi pemain belakang sebagai penyebab bobolnya gawang Persib hingga dua kali.

"Selain itu, transisi antara menyerang ke bertahan belum berjalan dengan baik. Akibatnya kami kerap kesulitan ketika diserang balik. Masalah lainnya adalah penyelesaian akhir, kita masih kerap terburu-buru menyelesaikan peluang," katanya.

Dari kubu Selangor FA, pelatih Mehmet Durakovic mengakui pertandingan berlangsung seru, kedua tim menunjukan permainan aktraktif untuk mengibur penonton.

"Meski tanpa tujuh pemain inti, kami bermain bagus. Sayangnya kiper melakukan kesalahan mendasar. Tapi mau bagaimana lagi, inilah pertandingan," kata Mehmet.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X