Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Musim Sampdoria Baru Dimulai

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 17:47 WIB
Sinisa Mihajlovic
CARLO HERMANN/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

34 dan sudah memiliki juara.

Maksud dari pernyataan Mihajlovic ini adalah persaingan ketat meraih tiket ke Liga Europa yang ikut melibatkan Sampdoria. Meskipun sejak awal musim bergulir, Il Samp telah memiliki peluang lolos sangat besar, bahkan ke Liga Champion sekalipun.

Mihajlovic berharap kegemilangan Sampdoria di awal musim ini bisa kembali muncul di akhir musim karena sangat menentukan. Pelatih asal Kroasia itu juga mengaku percaya Il Samp bisa melakukannya.

"Musim kami baru dimulai di sini. Kami masih memiliki sedikit keunggulan mengejar tiket Liga Europa. Sampai saat ini kami berada dalam posisi memenuhi syarat lolos ke Eropa, meski bukan yang kami harapkan sejak awal musim," kata Mihajlovic.

"Tim tetap bersatu meskipun kami berada di periode menurun yang dapat terjadi kapan pun. Kami harus menghapus kekecewaan dan terus berharap. Kami tetap percaya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X