Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bella Kalah, Taiwan Menyamai Kedudukan 1-1

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Mei 2015 | 14:48 WIB
Bellaetrix Manuputty
Dok. Bolanews
Bellaetrix Manuputty

0 atas Taiwan di partai pertama lewat sumbangan poin dari ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Akan tetapi, di partai kedua Bellaetrix Manuputty gagal menambah keunggulan tim Merah Putih sehingga Taiwan bisa menyamakan kedudukan sementara 1-1.

Bellaetrix Manuputty mengalami kekalahan lewat pertarungan dua gim langsung dari Tai Tzu Ying. Tunggal putri Taiwan itu menang dengan skor 21-17, 21-17 di partai kedua perempat final Piala Sudirman 2015.

"Saya banyak melakukan kesalahan. Kami sama-sama bermain hati-hati di lapangan, tapi dia main lebih aman. Dia bisa main lebih tenang dibanding saya dan permainan di depannya lebih cepat,” kata Bella.

Hasil ini jelas membuat Bella kecewa karena gagal menyumbangkan poin. Akan tetapi, ia mengaku sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Di pertandingan pertama tim Merah Putih membuka keunggulan lewat kemenangan yang disumbangkan Hendra/Ahsan. Ganda putra Tanah Air itu menang dua gim langsung atas Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dengan skor 21-17, 21-18.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X