Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Tak Mungkin Menangi Tiga Gelar Tiap Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Mei 2015 | 21:42 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola mengatakan adalah sesuatu yang tidak realistis berharap Bayern Muenchen selalu memenangi tiga gelar bergengsi setiap tahun.

Kegagalan Bayern Muenchen memenangi gelar Liga Champion musim ini mendatangkan kritikan. FC Hollywood juga tidak berhasil memenangi trofi DFB Pokal usai dikalahkan Borussia Dortmund.

"Jika Bayern mencari pelatih yang bisa memenangi tiga gelar bergengsi setiap tahun, maka saya bukanlah yang mereka inginkan. Saya tidak cukup bagus untuk bisa melakukannya," kata Guardiola.

"Saya belajar bahwa orang berbicara terlalu banyak di sini. Mereka seharusnya memiliki lebih menghormati juara Jerman," ujar dia.

"Liga Champion mungkin sebagai pencapai terbesar di level klub. Namun buat kami memenangi Bundesliga adalah yang terpenting dan kami berhasil memenuhinya," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X