Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Menyalahkan Higuain

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 Mei 2015 | 12:16 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Rafael Benitez enggan melimpahkan kesalahan kepada pemainnya terutama Gonzalo Higuain usai gagal melangkah ke final Liga Europa musim ini. Baginya, nasi sudah menjadi bubur dan faktanya Napoli dipastikan tidak bisa berlaga di final.

Setelah bermain imbang 1-1 di Italia, Napoli dan Dnipro Dnipropetrovsk mimiliki kans sama besar untuk melaju ke final Liga Europa.

Tampil sebagai tuan rumah di Ukraina cukup memberikan keuntungan bagi Dnipro. Gol tungal yang dicetak Yevhen Seleznyov, Jumat (15/5) memastikan mereka melenggang ke final.

"Tidak penting membicarakan kesalahan-kesalahan yang dilakukan Higuain. Kami menang dan kalah bersama," ucap Benitez.

"Kami memiliki peluang besar di babak pertama dan kedua, namun kami tidak mencetak gol. Kami pantas mendapatkan lebih," ujar bos pemenang Liga Europa bersama Chelsea dua tahun lalu tersebut.

"Gol yang mereka cetak aneh. Akan tetapi, itu tidak penting lagi sekarang, mereka sudah mencapai final Liga Europa dan Napoli tidak," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X