Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mengincar 10 Poin Sampai Akhir Musim

By Beri Bagja - Jumat, 8 Mei 2015 | 21:52 WIB
Roberto Mancini, incar tiga kemenangan lagi.
Getty Images
Roberto Mancini, incar tiga kemenangan lagi.

Bagi kubu Inter, raihan poin di kandang Lazio (10/5) merupakan target yang tak bisa ditawar demi mewujudkan misi lolos ke pentas antarklub Eropa.

Inter mengincar 10 poin dari empat partai terakhir guna mengamankan satu tiket ke Liga Europa melalui posisi finis minimal di peringkat enam. Satu poin minimal ditargetkan lahir di kandang Lazio akhir pekan ini. Sembilan angka sisanya berasal dari potensi kemenangan atas Juventus (16/5), Genoa (24/5), dan Empoli (31/5). Apakah target itu mungkin tercapai?

Mungkin realistis secara teori menilik pertimbangan di atas kertas berikut. Inter tak pernah kalah dalam dua laga terakhir kontra Lazio. Juventus sudah mengamankan scudetto dan amat mungkin menurunkan skuat lapis kedua saat bertemu pasukan Roberto Mancini nanti. Nerazzurri juga punya rekor apik lawan Genoa, sedangkan Empoli sudah memenuhi target selamat dari degradasi sehingga tak punya misi utama lagi.

Namun, semua tugas bakal rumit jika problem ketumpulan saat ditahan Chievo 0-0 pekan lalu muncul lagi. Mauro Icardi cs. saat itu melepas 23 tembakan, tapi tak satu pun yang berbuah gol!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X