Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agenda Maut Menanti Lazio

By Beri Bagja - Jumat, 8 Mei 2015 | 21:44 WIB
Lazio, masih harus melawan musuh-musuh berat.
Getty Images
Lazio, masih harus melawan musuh-musuh berat.

Bagi Lazio, duel kontra Inter Olimpico pada Minggu (10/5) menjadi start agenda maut yang menanti menjelang pengujung musim.

Bertindak sebagai tuan rumah pekan ini, Lazio sudah memastikan satu jatah ke kompetisi antarklub Eropa musim depan. Namun, sasaran utama berupa tiket ke fase grup Liga Champion belum diamankan. Jatah tersebut bisa diperoleh dengan finis di peringkat kedua di bawah Juventus.

Akibat hasil seri pekan lalu dengan Atalanta 1-1, Lazio (63 poin) turun ke peringkat ketiga. Sang Elang Muda disalip rival sekota, Roma (64), dengan perbedaan selisih satu angka di antara mereka. Tugas pasukan Stefano Pioli merebut lagi posisi kedua dihadapkan pada jadwal berat. Setelah menjamu Inter, Lazio masih harus bertamu ke Sampdoria (16/5) dan Napoli (31/5) dan melakoni duel head to head lawan Roma (24/5)!

“Tidak akan mudah menghadapi Inter, tapi dalam pikiran kami tertanam tujuan jelas. Tim harus mengalahkan mereka dan merebut kembali peringkat kedua. Kami akan melakukan yang terbaik,” ucap bek sayap Dusan Basta pada Lazio Style Radio.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X