Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Berharap Yaya Toure dan Milner Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Mei 2015 | 16:39 WIB
Yaya Toure bersama James Milner.
Andrew Yates/Getty Images
Yaya Toure bersama James Milner.

Ketidakpastian masa depan Yaya Toure dan James Milner di Manchester City membuat Joe Hart angkat bicara. Kiper City itu berharap kedua rekan setimnya untuk bertahan di Etihad Stadium.

Seperti diketahui, masa depan Yaya Toure dan James Milner hingga saat ini masih menjadi misteri. Toure sendiri masuk menjadi target buruan Internazionale.

Sementara itu, Milner, yang kontraknya berakhir bulan depan, diyakini hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Liverpool. Namun, Joe Hart berharap agar Manchester City segera memutuskan masa depan kedua rekannya tersebut untuk terus bertahan di klub.

"Yaya tampil fantastis untuk kami dan saya pikir dia menjadi salah satu alasan besar untuk kami begitu sukses baru-baru ini. Apa yang dia lakukan musim panas ini bukan keputusan saya. Jika dia bertahan, kami akan senang. Sebuah tim dengan Yaya di dalamnya adalah tim kuat," kata Hart kepada Daily Mail.

"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan James. Saya sudah dengan kehadirannya di tim. Dia adalah pemain dengan bakat super dan jika dia bertahan saya akan senang. Tapi itu adalah urusannya, dia yang menjalani hidupnya," beber kiper berpaspor Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X