Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bangga, Lega, juga Lelah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 05:05 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengaku bangga dan lega atas pencapaian Chelsea dengan memastikan gelar juara Premier League musim ini. Akan tetapi, ia juga mengakui lelah dan butuh istirahat setelah melewati perjalanan sulit sepanjang musim ini.

Chelsea mengunci gelar juara Premier League setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (3/5). Gol penentu gelar The Blues tersebut diciptakan Eden Hazard.

Pasukan Jose Mourinho mengunci gelar setelah secara matematika perolehan poin tidak lagi mungkin dilampaui tim-tim lain. Dengan kemasan 83 poin di tiga pertandingan tersisa tidak ada tim lain seperti Manchester City (70) atau Arsenal (67) yang dapat melewati perolehan poin The Blues.

"Saya sangat senang dan bangga. Saya butuh istirahat, saya lelah," ucap Mourinho

"Ini semua tidak mudah namun akhirnya secara matematika kami juara sekarang. Akhirnya kami bisa bernafas lega, rileks, dan menikmatinya," kata The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X