Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Libas 10 Pemain Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 03:39 WIB
Napoli menang 3-0 atas Milan
AFP
Napoli menang 3-0 atas Milan

3.

Baru satu menit pertandingan bergulir AC Milan sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah Mattia De Sciglio mendapatkan kartu merah. Tidak hanya itu, pelanggaran yang dilakukan De Sciglio terhdap Marek Hamsik di dalam kotak penalti juga berbuah hadiah tendangan penalti untuk Napoli. Akan tetapi, Gonzalo Higuain yang tampil sebagai algojo gagal mengonversikan peluang emas tersebut menjadi gol.

Bermain sebagai tuan rumah dan unggul jumlah pemain membuat pasukan Rafael Benitez mendikte permainan Milan. Akan tetapi, Higuain dkk. terlihat kesulitan untuk memecah kebuntuan serangan.

Banyaknya gelombang serangan yang digencarkan Napoli menjadi cetakan gol hanya tinggal menunggu waktu. Benar saja, upaya pada menit ke-70 berbuah hasil maksimal. Memanfaatkan kesalahan Daniel Bonera, Marek Hamsik sukses membobol gawang Diego Lopez.

Gol tersebut pun membuat pertahanan Milan menjadi lebih terbuka. Napoli pun bisa mencetak gol kedua empat menit kemudian. Berawal dari umpan yang dilepaskan Dries Mertens, Higuain membuat timnya unggul 2-0.

Hanya dalam waktu enam menit Napoli bisa mencetak tiga gol ke gawang Milan. Ya, pada menit ke-76 gawang Lopez kembali bobol. Gol yang sekaligus memastikan kemenangan 3-0 Napoli tersebut dicetak Manolo Gabbiadini.

Susunan pemain

Napoli: Mariano Andujar (GK); Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Ghoulam; Jorginho (Manolo Gabbiadini 55'), David Lopez; Jose Callejon, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 68'); Gonzalo Higuain.

AC Milan: Diego Lopez (GK); Mattia De Sciglio, Alex, Gabriel Paletta, Salvatore Bocchetti (Daniele Bonera 61'); Andrea Poli, Nigel De Jong, Marko Van Ginkel; Keisuke Honda, Mattia Destro (Giampaolo Pazzini 57'), Giacomo Bonaventura.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X