Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akun Twitter Chelsea Ganti Nama Menjadi CHAMPION

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 03:38 WIB
Chelsea mengunci gelar juara Premier League 2014/15
Getty Images
Chelsea mengunci gelar juara Premier League 2014/15

Chelsea mengubah nama akun Twitter resminya menjadi 'CHAMPIONS!' setelah Eden Hazard mencetak gol melalui sundulan. Pergantian nama tersebut tidak lepas dari keberhasilan The Blues memastikan gelar juara Premier League musim ini.

Chelsea akhirnya menyegel gelar Premier League usai meraih kemenangan atas Crystal Palace, Minggu (3/5). Tendangan pinalti Eden Hazard yang sempat ditepis kiper Julian Speroni berhasil melakukan rebound dengan tandukan dan membawa The Blues unggul di babak pertama.

Keunggulan di babak pertama tersebut rupanya bertahan hingga akhir. Publik Stamford Bridge pun berpesta meski Chelsea hanya menang tipis 1-0. Dengan mengantongi 83 poin dari 35 pertandingan, membuat skuat asuhan Jose Mourinho ini tidak dapat dikejar lagi oleh semua rivalnya.

Kemenangan John Terry dkk. memicu respon yang begitu banyak di sosial media. Semua fan merayakan trofi Premier League pertama, sejak terakhir merengkuhnya pada tahun 2010. Perayaan tersebut semakin klimaks dengan bergantinya nama akun Twitter resmi Chelsea.

Tim media klub mengubah namanya menjadi "CHAMPIONS!".  Akan tetapi, Chelsea harus menunggu pesta penyerahan piala, karena Premier League memiliki tradisi untuk memberikan mahkota juara pada laga terakhir sebuah klub di markasnya sendiri.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X