Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Benitez Akan Bahagia Berada di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Mei 2015 | 11:47 WIB
Rafael Benitez
GENYA SAVILOV/GETTY IMAGES
Rafael Benitez

Masa depan pelatih Rafael Benitez bersama Napoli kemungkinan besar akan segera berakhir pada akhir 2014/15. Hal ini dikarenakan penolakan pelatih berusia 55 tahun itu untuk memperpanjang kontrak baru dari Il Partinopei.

Hal ini membuat Benitez dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Hal ini dikarenakan Los Merengues juga akan segera memecat pealtih Carlo Ancelotti yang gagal total mempersembahkan gelar bagi Si Putih musim ini.

Agen Benitez, Manuel Garcia Quilon, mendukung kemungkinan kliennya itu untuk bergabung bersama Real Madrid. Ia pun merasa bahwa mantan pelatih Valencia, Liverpool, Internazionale, dan Chelsea itu akan merasa bahagia bisa kembali ke mantan klub yang pernah ia bela sebagai pemain itu.

"Saat ini tidak ada. Itu semua hanya rumor umum," kata agen Manuel Garcia Quilon kepada Cuatro.

"Rafa adalah seorang pemain Real Madrid, ia berasal dari Madrid, dan merupakan pelatih dari tim B mereka. Jadi saya ragu akan ada seseorang yang tidak senang dengan masa lalu seperti itu."

"Saya tidak berada di dalam kepalanya, tapi saya pikir dia akan benar-benar bahagia untuk mengelola Real Madrid satu hari nanti."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X