Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Dua Gol Ayeyawady Serasa Bunuh Diri

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 10:30 WIB
Persib ditahan imbang 3-3 oleh Ayeyawady.
Fernando Randy/Bolanews
Persib ditahan imbang 3-3 oleh Ayeyawady.

3 melawan Ayeyawady United. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai dua dari tiga gol lawan ke gawang Persib tidak semestinya terjadi.

“Saya tadi lihat dua gol mereka tidak terduga. Gol pertama akibat kelengahan. Sementara gol kedua dan ketiga serasa bunuh diri karena tercipta cukup mudah,” ungkap Umuh.

Umuh  menilai duel Persib kontra Ayeyawady berlangsung seru dan menghibur penonton. Ia bersyukur Firman Utina dkk. masih bisa membawa pulang poin.

Meski hanya mendapatkan satu poin, Persib memastikan diri sebagai juara Grup H dan mendapat keuntungan menjadi tuan rumah di 16 besar yang hanya  digelar satu kali.

Namun, Umuh menyesalkan keributan yang terjadi antara sesama bek tengah, Vladimir Vujovic dan Abdulrahman setelah kemasukan gol kedua.

“Saya sangat tidak suka ada pemain bertengkar di lapangan. Sudah saya ingatkan agar tidak terulang lagi. Semua sudah dibereskan tadi di ruang ganti,” tegasnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X