Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Kelayakan Lloris Sebagai Kiper Top

By Minggu, 3 Mei 2015 | 18:20 WIB
Hugo Lloris, diminati tim-tim mapan Eropa.
Steve Bardens/Getty Images
Hugo Lloris, diminati tim-tim mapan Eropa.

Tottenham berpotensi bakal mengeruk keuntungan besar lagi pada musim panas mendatang seiring banyaknya klub yang meminati kiper mereka, Hugo Lloris.

Manchester United, PSG, hingga Real Madrid disebut berminat memakai jasa kiper berpaspor Prancis itu. Sejak pertama kali datang ke Inggris pada 2012 Lloris memang banyak menunjukkan perkembangan.

Musim ini, eks kiper Lyon itu sudah mencatat 96 penyelamatan (3 penyelamatan per gim). Rasio penyelamatan per laganya sudah lebih baik ketimbang musim 2012/13 (1,9) dan 2013/14 (2,8).

Duel melawan Manchester City di White Hart Lane, Minggu (3/5) bakal menjadi ujian buat kepantasan Lloris menyandang label sebagai kiper top. Ia tak boleh tampil gugup seperti di tiga pertemuan terakhir kontra City.  

Real Madrid, Man. United, dan PSG jelas tak mau merogoh kocek dalam-dalam untuk kiper yang kebobolan 15 gol dalam tiga laga pamungkas versus Man. City.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X