Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Vieri Kembali Bangkit dengan Lari 50 Hari

By Caesar Sardi - Jumat, 8 Mei 2015 | 13:36 WIB
Christian Vieri.
New Press/Getty Images
Christian Vieri.

2007, prestasi Vieri anjlok karena cedera. Ia bahkan sempat berpikir pensiun. Tapi, kini di Fiorentina, Bobo menikmati hidupnya sebagai pemain lagi.

Akhir pekan lalu, striker berusia 34 tahun ini mencetak satu gol saat I Viola ditahan Atalanta 2-2. Perayaan gol yang amat liar memperlihatkan seberapa pentingnya momen tersebut bagi eks pemain Juventus, Inter, dan Milan ini.

“Badai cedera yang menimpa saya sudah berlalu. Fisik saya sudah pulih,” katanya di Channel4. Vieri juga mengungkapkan apa yang telah dilakukannya untuk bisa bangkit.

“Saya berlari setiap sore selama 50 hari. Berat badan saya turun 5,5 kilogram menjelang musim dimulai. Saya berlatih sendiri selama lebih dari dua bulan karena saya ingin kembali menjadi pemain yang sebenarnya,” ujar Bobo.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : 21 September 2007, BOLA Edisi No. 1.760


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X