Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanggupkah Memphis Depay Bersinar Bersama United?

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Mei 2015 | 13:28 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

Sosok yang pernah sukses sebagai pemain dan pelatih di PSV Eindhoven, Ronald Koeman, memberikan pendapatnya soal kepastian transfer Memphis Depay ke Manchester United. Koeman menilai Depay merupakan rekrutan fantastis bagi Setan Merah.

Memphis Depay pasti akan menjadi pemain Manchester United saat bursa transfer dibuka Juni mendatang. Man. United dan PSV Eindhoven sudah mencapai kesepakatan soal transfer dengan mahar diperkirakan mencapai 25 juta pound atau hampir 500 miliar rupiah. Depay hanya tinggal menjalani tes medis sebelum resmi menjadi penggawa Old Trafford.

"Pemain bagus, muda, dan cepat. Ini adalah kepindahan fantastis baginya. Saya rasa ia sudah siap di Belanda, ia adalah salah satu pemain terbaik dan yang ia butuhkan adalah langkah dan ini merupakan langkah besar baginya," ujar Koeman.

"Kami akan menunggu dan melihat apakah langkah ini tidak cukup besar untuknya, namun ia adalah talenta hebat di Belanda. Saya rasa ini rekrutan sangat bagus bagi Man. United," kata dia.

"Ia tetap masih harus mengembangkan dirinya sendiri dan itu akan sulit buatnya karena Premier League sangat sulit baik secara fisik maupun mental. Anda perlu kualitas yang sangat bagus untuk diperlihatkan, namun ini akan menjadi tantangan besar baginya dengan menjadi pemain Man. United," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X