Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pekan Libur, Status Pemain PSBK Mengambang

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 20:25 WIB
Para pemain PSBK, menunggu keputusan manajemen.
Gatot Susetyo/Bolanews
Para pemain PSBK, menunggu keputusan manajemen.

Sudah dua pekan lebih PSSI menghentikan kompetisi di semua level. Kondisi ini membuat tim PSBK Kota Blitar meliburkan dari segala aktifitas sejak 28 April.

Hingga hari ini status para pemain masih mengambang. Mereka belum tahu apakah status berikutnya kontrak diputus atau dilanjutkan.

"Karena sampai sekarang kami belum dikumpulkan oleh manajemen. Kami juga belum tahu kapan mau dipanggil. Padahal kami butuh kepastian. Jika kontrak diputus, apa kompensasi yang kami terima," kata Fatchul Ichya, kapten PSBK.

Pelatih Kurnia Patmedi yang dekat dengan manajer Agus Armada juga belum dapat instruksi kapan pemain diajak bicara membahas masa depan mereka.

"Semua pengurus masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. Manajer belum kasih sinyal apa pun kepada saya. Saya juga menunggu perintahnya. Saya kasihan dengan pemain yang terus menanyakan nasib mereka," ujar Kurnia.

"Saya berusaha komunikasi dengan manajer, minimal minggu ini ada pertemuan. Soal keputusannya terserah forum yang menentukan. Semoga ada kabar baik untuk semua," imbuh Kurnia, yang kini mengisi waktu luangnya dengan memelihara burung kicauan seperti Murai Baru Medan.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X