Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Menunggu Tawaran yang Pas

By Wieta Rachmatia - Kamis, 7 Mei 2015 | 22:27 WIB
Kevin de Bruyne.
Boris Streubel/Getty Images
Kevin de Bruyne.

Kesuksesan Wolfsburg merangsek ke papan atas klasemen Bundesliga 2014/15 tak mampu menjamin Kevin de Bruyne bertahan di klub tersebut. Kepada Bild, gelandang serang asal Belgia ini tak menutup kemungkinan dirinya bakal meninggalkan Volkswagen Arena.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola. Jika ada klub datang dengan tawaran yang tepat dan membuat saya maupun pihak Wolfsburg senang, mungkin saya akan pindah," ungkap De Bruyne.

Meski begitu, De Bruyne mengaku masih kerasan merumput bersama Wolfsburg.

"Saya merasa senang berada di klub ini. Untuk saat ini, saya bisa mengatakan bahwa saya akan bertahan di Wolfsburg," ucap eks pemain Chelsea tersebut.

Musim ini, De Bruyne sudah menorehkan sepuluh gol di Bundesliga. Ia tercatat sebagai pencipta assist terbanyak di Liga Jerman, yaitu sebanyak 19 kali.

Saat ini, De Bruyne menjadi incaran sederet klub Eropa termasuk Manchester City dan Manchester United (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X