Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Ungkap Kemenangan Mana yang Paling Penting

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Mei 2015 | 16:29 WIB
Massimiliano Allegri
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri

34 saat menghadapi Sampdoria. Namun bagi pelatih Massimiliano Allegri, pertandingan itu bukan yang terpenting di sepanjang musim 2014/15.

Allegri mengatakan bahwa kemenangan paling penting bagi Juventus ada di pekan ke-18 menghadapi Napoli. Kemenangan itu dirasa memiliki dampak besar bagi perjalanan Bianconeri meraih gelar.

"Saya sangat senang dan kami berhasil mencapai sesuatu yang tidak mudah. Saya akan mengatakan hasil yang paling penting adalah ketika melawan Napoli karena sebelumnya kami telah dikalahkan mereka di Piala Super Italia dan ditahan Inter. Ini adalah kemenangan karakter," kata Allegri.

"Ketika suatu saat Anda kesulitan, sangat penting bagi kami untuk menjaga kepala tetap dingin dan itulah yang kami lakukan. Jika kami ingin mencari kesalahan kecil yang terjadi di sepanjang musim, itu adalah hilangnya lima poin atas Cesena dan Parma. Kami selalu menang menghadapi tujuh tim teratas."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X