Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Bawa Pulang Tiga Poin dari Singapura

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Februari 2015 | 20:44 WIB
Persipura
Fernando Randy/Bolanews
Persipura

1 dalam partai perdana babak penyisihan Grup E di kandang Warriors FC, Selasa (24/2) WIB.

Meski bermain di bawah tatapan suporter Warriors yang memadati Stadion Jalan Besar, Singapura, Persipura tak gentar. Mereka menujukkan dominasinya sejak awal pertandingan.

Ancaman pertama Persipura datang dari Boaz Solosa di menit ke-13. Namun, tembakan sang kapten masih melebar di sisi gawang Warriors.

Serangan bergelombang Persipura baru membuahkan hasil pada menit ke-30. Berawal dari kesalahan barisan belakang Warriors, Lancine Kone berhasil memanfaatkan situasi utnuk menciptakan gol.

Empat menit berselang, papan skor kembali berubah. Persipura menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat sepakan Boaz.

Gol Boaz menjadi yang terakhir di babak pertama. Persipura turun minum dengan mengantongi keunggulan dua gol.

Masuk babak kedua, tepatnya di menit ke-58, Persipura kembali melebarkan keunggulan. Nelson Alom membawa Mutiara Hitam memimpin 3-0 setelah meneruskan umpan Pugliara.

Meski tertinggal jauh, Warriors tetap menunjukkan perlawanan. Mereka mendapatkan gol hiburan pada menit ke-69 lewat kaki Andy Ahmad.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Tiga poin menjadi milik Persipura.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X