Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Butuh Waktu Menemukan Keseimbangan di Tim

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 12:06 WIB
Arsene Wenger
Paul Gilham/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam tim. Meski demikian, Wenger mengaku senang dengan kedalaman yang dimiliki Meriam London.

Arsenal sebelumnya tampil konsisten di awal musim. Namun, perlahan-lahan mereka mulai kehilangan konsisten dan kerap gagal mencuri poin dari kandang lawan.

Namun, di paruh kedua musim ini mereka sukses tampil solid dan merangkak ke posisi empat klasemen. Arsenal pun memiliki kesempatan untuk finis di urutan kedua karena memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan mengantongi satu laga sisa.

"Saya senang dengan kedalaman skuat karena saya memiliki banyak pemain top internasional yang kadang-kadang tak bisa membuat skuat," kata Wenger.

"Kami butuh beberapa waktu untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam tim dan kami kehilangan poin karena masalah itu," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X