Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Perbaikan, tapi Sritex Dragon Tak Terbebani

By Aning Jati - Selasa, 24 Februari 2015 | 18:40 WIB
Lophy Mora Christya (kiri) dan Shinta Ayu Ramadhani.
Gonang Susatyo/Bolanews
Lophy Mora Christya (kiri) dan Shinta Ayu Ramadhani.

Sritex Dragons Solo masih butuh banyak perbaikan bila ingin meraih hasil maksimal saat menjadi tuan rumah pada IndiHome WNBL Indonesia Seri III di Solo.

Tampil di hadapan pendukungnya tentu menjadi beban tersendiri bagi Sritex Dragons. Namun, center Lophy Mora Christya menegaskan tim justru terpacu memenangi tiga gim di Solo.

"Kami menghadapi tiga tim berat. Tapi, ada satu lawan yang sudah kami bidik," kata Lophy.

Sritex Dragons mengawali pertarungan menghadapi Surabaya Fever di Sritex Arena, Solo, Kamis (26/2). Selanjutnya, Sabtu (28/2), bertemu Sahabat Semarang, dan Minggu (1/3), Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta jadi lawan terakhir Sritex Dragons.

"Kami tentu ingin memenangi semuanya. Tapi, kami sudah membidik Tomang Sakti. Apalagi, kekuatan kedua tim berimbang. Kemampuan kami tidak terlalu jauh. Kami juga mewaspadai Sahabat dan Surabaya Fever. Mereka bukan lawan yang mudah," jelasnya.

Menurut Lophy sisi serangan tim memang harus diperbaiki. Selain offence, mereka juga harus memperkuat pertahanan. "Selanjutnya bagaimana kami mengembangkan permainan itu tergantung di lapangan," ujarnya.

Di sisi lain, Sahabat Semarang akan menghadapi Merah Putih Predators Jakarta, Jumat (27/2). Selanjutnya, bertemu tuan rumah Sritex Dragons.

"Kami memiliki jeda waktu cukup panjang. Hal ini dimanfaatkan untuk memperbaiki defence dan offence," ungkap center Sahabat Semarang, Shinta Ayu Ramadhani.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X