Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Casillas Akan Hengkang Akhir Musim Ini

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 16:09 WIB
Iker Casillas (kanan) dan Cristiano Ronaldo, akan tinggalkan Real Madrid?
Angel Martinez/Getty Images
Iker Casillas (kanan) dan Cristiano Ronaldo, akan tinggalkan Real Madrid?

Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid yang diungkapkan oleh Radio Marca. Media olah raga ternama Spanyol itu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas akan segera hengkang setelah musim 2014/15 berakhir.

Hal ini disampaikan oleh Radio Marca setelah melakukan wawancara dengan mantan kiper Real Madrid, Agustin Rodriguez. Pria yang dalam dua tahun terakhir ini menjadi bagian dari pelatih tim Castilla mengklaim bahwa Ronaldo dan Casillas kini sedang bersiap-siap akan meninggalkan Real Madrid.

Rodriguez bermain untuk Real Madrid sejak 1980 hingga 1990. Ia merupakan kiper yang setia berada di bangku cadangan Real Madrid sebagai pengganti Miguel Angel, Jose Manuel Ochotorena, dan Francisco Buyo.

"Saya yakin bahwa Casillas dan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan tim pada akhir musim. Kami akan melihat lebih banyak dalam berita yang akan keluar di koran Rabu (13/5)," kata Agustin Rodriguez kepada Radio Marca.

Casillas telah dikabarkan akan segera hengkang setelah penampilan dan hubunganya dengan fan semakin buruk. Sang kapten akan digantikan oleh David De Gea dari Manchester United.

Sedangkan Ronaldo, memang benar bahwa performanya sudah sering dipertanyakan pada beberapa pertandingan di musim ini. Namun, gagasan megabintang Portugal itu akan meninggalkan klub saat ini benar-benar terdengar konyol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X