Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Sebut Ancelotti Seperti Ferguson

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 17:24 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
JAVIER SORIANO/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Striker Javier 'Chicharito' Hernandez mengungkapkan perasaannya kepada manajer Louis van Gaal dan pelatih Carlo Ancelotti. Striker asal Meksiko itu melihat kedua sosok pelatih itu sangat berbeda dalam melakukan pendekatan kepada para pemainnya.

Chicharito secara tegas mengatakan bahwa ia lebih menyukai cara Ancelotti dalam menangani para pemain. Pemain berusia 27 tahun itu merasa Don Carletto lebih mirip dengan Alex Ferguson.

"Jika dia benar-benar mengatakan bahwa, maka Anda harus menghormati pendapatnya. Ada banyak perbedaan (antara Van Gaal dan Ancelotti). Ancelotti memiliki lebih banyak kontak dengan kami dan lebih tenang. Van Gaal menyukai rutinitas, jadwal selalu sama. Dia sangat ketat," kata Chicharito kepada AS.

"Ancelotti lebih seperti Ferguson. Dia memberi Anda lebih banyak kebebasan. Madrid dan United adalah dua dari lima klub di dunia. Budaya antara Inggris dan Spanyol benar-benar berbeda, namun mereka berdua ingin memenangkan banyak trofi."

Chicharito pun angkat bicara mengenai kabar bahwa Van Gaal tidak akan memberikan tempat di dalam tim kepada dirinya jika tidak dipermanenkan oleh Real Madrid. Meskipun mantan pemain Guadalajara itu tampil cukup memikat akhir-akhir ini bersama Los Merengues.

"Saya tidak tahu apakah Van Gaal mengatakan itu atau tidak. Sebuah surat kabar Inggris mengutip pernyataan darinya sebelum pertandingan derbi," ungkap Chicharito.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X