Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones dan Young Perpanjang Masa Bakti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 16:55 WIB
Phil Jones (kanan) dan Ashley Young
John Peters/Getty Images
Phil Jones (kanan) dan Ashley Young

Seperti yang dikabarkan oleh Express, Manchester United akan segera memperpanjang kontrak duo pemain Inggris mereka di Old Trafford. Keduanya adalah Phil Jones dan Ashley Young.

Mereka akan bergabung dengan Michael Carrick dan Chris Smalling, yang telah menandatangani kontrak baru untuk memastikan tempat mereka di skuat musim depan.

Jones telah menjadi salah satu palang pintu paling menonjol dibawah besutan Louis van Gaal musim ini dan ia akan ditawari kontrak baru untuk empat tahun ke depan.

Sementara Young yang sempat melempem di awal musim dan mulai menyatu dengan strategi van Gaal, akan melakukan perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Manajer yang pernah mempersembahkan gelar Liga Champion untuk Ajax Amsterdam di musim 1994/95 tersebut sudah membuat rencana untuk musim depan. Sembari melakukan perombakan skuad di beberapa lini, ia tetap mempertahankan pemain andalannya, dengan harapan mempersiapkan timnya untuk Liga Champion.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X