Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Akan Gelar RUPS di Jakarta

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 15:21 WIB
Joko Driyono
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Joko Driyono

PT Liga Indonesia (PT LI) mengubah jadwal dan tempat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang awalnya direncanakan di Kota Bandung. RUPS sendiri akan digelar pada hari Rabu pagi (13/5) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Jakarta dipilih PT LI untuk efektivitas kegiatan perwakilan 18 klub QNB League 2015 yang notabene pemegang saham mayoritas PT LI.

CEO PT LI, Joko Driyono, mengatakan bahwa sebelum rapat RUPS dilakukan, akan ada pra RUPS pada Selasa (12/5). "Pra RUPS untuk melakukan pendalaman, konsolidasi, dan diskusi sebelum RUPS besok harinya," kata Joko.

Joko menambahkan bahwa agenda utama RUPS nanti adalah laporan kompetisi, manajemen, dan keuangan. "Closing program ISL 2015, DU, ISL U-21, laporan kegiatan serta keuangan, rancangan program kompetisi ISL 2015/2016, program kompetisi DU 2015-2016, turnamen atau kegiatan lainnya di bulan Mei hingga Agustus mendatang, business plann 2015/2016, adalah agenda-agenda yang dibahas dalam RUPS nanti," jelas pria asal Ngawi itu.

Selain itu PT LI juga akan membahas hasil keputusan Komite Eksekutif pada 2 Mei lalu kepada seluruh pemegang saham. "Kami akan sampaikan berbagai opsi dan LIGA juga ingin mendapat tanggapan, saran dan lain-lain di RUPS nanti. Contohnya soal format atau bentuk turnamen pramusim kompetisi 2015/2016," tutup Joko.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : LigaIndonesia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X