Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta dan Flamini akan Segera Berpisah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 16:30 WIB
Mikel Arteta (kiri) dan Mathieu Flamini
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mikel Arteta (kiri) dan Mathieu Flamini

Menurut The Telegraph, Arsenal akan memberitahu sang kapten, Mikel Arteta, bahwa ia tidak mendapat jaminan berada di tim inti untuk musim depan. Selain itu, gelandang Mathieu Flamini juga akan hengkang pada musim panas ini.

Arteta ditunjuk sebagai kapten pada musim panas lalu ketika Thomas Vermaelen dijual ke Barcelona. Namun ia dibekap cedera betis dan pergelangan kaki sepanjang musim ini, yang membuatnya hanya turun di tujuh laga Premier League.

Arteta juga dikabarkan akan diberi peran yang lebih kecil di klub, meskipun ia akan menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Hal ini karena potensi kedatangan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, atau gelandang lainnya yang dapat memainkan peran yang lebih dinamis bersama Francis Coquelin.

Di sisi lain, Flamini tidak akan ditawarkan kontrak baru dan akan diizinkan untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Flamini bergabung dengan Arsenal secara free transfer pada musim panas 2013, tapi musim ini permainannya telah menurun sehingga tidak mengejutkan jika Arsene Wenger mengikhlaskannya pergi.

Saat ini peluang The Gunners meraih gelar Premier League sudah tipis, tetapi mereka masih bisa memenangkan Piala FA ketika menghadapi Aston Villa pada partai final di stadion Wembley.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X