Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Resmi Dapatkan Anak Ajaib Asal Brasil

By Suryo Wahono - Selasa, 12 Mei 2015 | 14:42 WIB
Nathan Allan de Souza
Heuler Andrey/Getty Images
Nathan Allan de Souza

Chelsea akhirnya berhasil menyelesaikan pembelian anak ajaib asal Brasil, Nathan Allan de Souza. Hal ini dipublikasikan sendiri oleh pemainberusia 19 tahun itu melalui akun Instagram miliknya.

Nathan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Chelsea, menjalani tes kesehatan, dan berpose di luar Stamford Bridge. Kabarnya pemain yang sebelumnya membela Atletico Paranaense itu telah berada di London satu bulan yang lalu untuk mengurus izin kerjanya di Inggris.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk memiliki Nathan dari Atletico Paranaense. Namun, kepindahan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Nathan.

"Mimpi yang menjadi kenyataan!" Kata Nathan di akun Instagram-nya.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Tuhan yang selalu menerangi jalan saya, ayah saya yang selalu percaya pada bakat saya dan seorang pelindung yang nyata sambil membantu untuk mencapai tujuan saya, keluarga saya, dan teman-teman yang selalu mendukung saya."

"Saya juga berterima kasih kepada klub Atletico Paranaense, yang merupakan bagian dari perjalanan ini, di mana saya bermain selama enam tahun dalam karier saya."

"Terima kasih kepada Chelsea atas kepercayaannya kepada saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendukung tim saya dan mencapai prestasi baru. We Are All Blues.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Intagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X