Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Reuni, Juan Revi ke Sleman Lebih Awal

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Mei 2015 | 11:45 WIB
Juan Revi, reuni dengan kawan lama.
Iwan Setiawan/Bolanews
Juan Revi, reuni dengan kawan lama.

Gelandang Juan Revi Auriqto sudah tak terlihat dalam sesi latihan Arema Cronus dua hari terakhir.

Awalnya, tim pelatih mengatakan kalau pemain 28 tahun ini hanya izin biasa. Tapi setelah ditelusuri ternyata Revi berada di Sleman. Dia ikut menyiapkan pertandingan ujicoba antara Arema Cronus melawan Sleman All Stars Sabtu (23/5) di Stadion Maguwoharjo.

"Revi sudah berada di Sleman. Dia nanti gabung kalau rombongan Arema sudah tiba disana," kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

Lantas, apa saja yang dilakukan Revi di Sleman?

Ketika dikonfirmasi, dengan bergurau dia menjawab bahwa saat ini ia sedang reuni dengan rekan-rekannya saat memperkuat PSS Sleman.

Beberapa waktu lalu, Ravi juga sempat menggunakan foto profil mengenakan jersey Sleman All Stars bersama rekan lamanya.

"Kebetulan, Sleman All Stars nanti diisi semua pemain musim 2013," jawab Revi, yang merupakan mantan kapten PSS Sleman tahun 2014.

Meski ikut persiapan bersama tim lawan, saat ujicoba Revi mengaku bakal bermain dengan timnya sekarang Arema Cronus.
Dia pun tidak segan jadi lawan bagi rekan-rekannya seperti Rasmoyo, Moniaga Bagus, dan beberapa pemain lain yang juga teman dekatnya ketika main di PSS.

"Pertandingan ini sekaligus jadi perayaan ultah Sleman. Jadi pasti akan meriah. Tapi saya tetap main untuk Arema," tegasnya.

Meski hanya bertajuk ujicoba, pertandingan ini bakal menarik karena pemain Sleman All Stars ingin memberikan kado permainan cantik bagi Slemania. Di sisi lain, Arema juga tak ingin reputasinya sebagai klub besar LSI runtuh jika main jelek.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X