Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Khawatirkan Nasib Pemain

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Mei 2015 | 16:12 WIB
Makan Konate
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate

Terhentinya kompetisi LSI 2015 sebagai dampak perseteruan antara Menpora dengan PSSI membuat pusing para pemain klub peserta, termasuk gelandang Persib, Makan Konate.

Konate mengakui polemik berkepanjangan antara Menpora dan PSSI tidak bagus bagi sepak bola Indonesia, terutama para pemain yang menggantungkan nasibnya pada sepak bola.

"Bagaimana nasib pemain jika kompetisi tidak berjalan selama satu musim atau lebih.Karena banyak pemain yang tidak punya pekerjaan lain," kata Konate.

Ia berharap FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia gara-gara kisruh ini.Pasalnya kalau itu terjadi perjuangan Persib di piala AFC bisa kena imbasnya.

Kondisi  yang dihadapi saat ini merupakan pengalaman pertama dalam karir sepakbola pemain aasal Mali ini.Jika sampai berdamapak negatif buat karirnya ia tak akan tinggal diam.

"Mungkin saya akan kembali  ke Mali atau hijrah ke liga negara lain.Tapi saya masih punya kontrak dua tahun lagi dengan Persib. Semoga saja masalahnya cepat selesai dan saya bisa melanjutkan kontrak dengan Persih hingga tuntas," tutur Konate.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X