Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gagal Runner-up, Sunderland Selamat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Mei 2015 | 03:51 WIB
Arsenal vs Sunderland
Getty Images
Arsenal vs Sunderland

0 melawan Sunderland di Stadion Emirates Stadium, Kamis (21/5) dini hari WIB. Hasil tersebut memastikan Arsenal tidak bisa finis sebagai runner-up musim ini, sedangkan Sunderland dipastikan terhindar dari degradasi.

The Gunners berambisi finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League. Akan tetapi, harapan tersebut dipastikan tidak dapat terwujud setelah tidak mampu memetik kemenangan atas Sunderland.

Sementara itu, tambahan satu poin menjadikan The Black Cats akan tetap berlaga di Premier League musim depan. Satu poin sudah cukup untuk Sunderland selamat dari jurang degradasi.

Dengan 72 poin saat ini di sisa satu pertandingan membuat Arsenal sudah tidak mungkin melebihi torehan 76 poin Manchester City di posisi kedua. Sunderland dengan 38 poin membuat mereka tidak lagi mungkin terperosok ke dalam zona degradasi karena berjarak empat poin dari Hull City yang berada di posisi ke-18.

Itu berarti di pekan terakhir hanya akan menjadi pertarungan Hull City dan Newcastle United. Salah satu dari mereka akan menyusul Burnley dan Queens Park Rangers yang sudah dipastikan turun kasta musim depan.

Susunan pemain

Arsenal: 13-David Ospina; 39-Hector Bellerin, 4-Per Mertesacker, 6-Laurent Koscielny, 3-Kieran Gibbs; 10-Jack Wilshere (14-Theo Walcott 67), 16-Aaron Ramsey; 17-Alexis Sanchez, 11-Mesut Oezil (7-Tomas Rosicky 81), 19-Santi Cazorla; 12-Olivier Giroud.

Sunderland: 1-Costel Pantilimon; 2-Billy Jones, 16-John O'Shea, 22-Sebastian Coates, 3-Patrick van Aanholt; 7-Sebastian Larsson, 6-Lee Cattermole; 11-Adam Johnson (30-William Buckley 75), 28-Jermain Defoe, 10-Connor Wickham (8-Jack Rodwell 46); 19-Danny Graham (9-Steven Fletcher 46)


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X