Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic: Ini Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 13:54 WIB
Branislav Ivanovic
Alex Livesey/Getty Images
Branislav Ivanovic

35, akan memanfaatkan momen ini untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda. Hal ini pun mendapat dukungan dari Branislav Ivanovic.

Ivanovic mengatakan bahwa mulai saat ini hingga beberapa musim kedepan, akan menjadi momen penting bagi para pemain muda Chelsea. Mereka semua harus bisa menunjukkan kemampuan jika ingin terus berada di dalam tim utama.

"Mereka masih muda dan mereka harus berjuang. Ini adalah periode, satu atau dua tahun ke depan, di mana mereka harus bisa membuktikan bahwa mereka mereka adalah pemain yang bagus," kata Ivanovic dikutip dari Soccerlens.

"Hal yang paling sulit adalah untuk menemukan keseimbangan karena kami adalah tim yang selalu ingin menang. Namun, ketika kami memiliki kesempatan bagi para pemain muda untuk tumbuh sebagai pemain bersama kami, itu sangat bagus."

Kesempatan pertama telah diberikan kepada Ruben Loftus-Cheek untuk tampil penuh di Premier League kala Chelsea menjamu Liverpool di pekan ke-36. Beberapa pemain muda lainnya dipercaya akan mendapat kesempatan yang sama hingga akhir musim ini menghadapi West Bromwich Albion dan Sunderland.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Soccerlens


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X