Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Ada 5 Pemain Muda Chelsea Ikuti Loftus-Cheek

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 13:32 WIB
Ruben Loftus-Cheek (kiri)
GLYN KIRK/GETTY IMAGES
Ruben Loftus-Cheek (kiri)

35, kini akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda mereka, seperti yang didapatkan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Untuk pertama kalinya Loftus-Cheek tampil penuh di pertandingan Premier League bersama tim utama Chelsea. Lawan yang dihadapinya juga tidak tanggung-tanggung, Liverpool.

Hal ini menunjukkan bahwa Chelsea tidak akan pandang lawan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda mereka lainnya untuk tampil. Bahkan bek Branislav Ivanovic mengatakan akan ada lima sampai enam pemain yang akan tampil dalam dua laga terakhir Premier League menghadapi West Bromwich Albion dan Sunderland.

"Kami memiliki generasi besar pemain muda. Mereka akan terus berkembang selama pelatihan bersama kami dan mereka bisa bersaing di tim utama," kata Ivanovic dikutip dari Soccerlens.

"Mereka bisa membuat skuat kami lebih besar dan di masa depan, kami akan benar-benar berpikir tentang mereka. Ini sangat bagus."

"Bukan hanya Ruben. Kami memiliki lima atau enam pemain yang bisa berada di dalam skuat kami. Saya sedang berbicara tentang Dominic Solanke, Izzy Brown, Andreas Christensen, dan Nathan Ake."

"Mereka adalah para pemain yang sudah bersama kami dalam pelatihan. Dalam beberapa pertandingan kedepan, mereka akan mendapatkan kesempatan. Ini adalah motivasi besar bagi mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Soccerlens


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X