Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Datangkan Sayap Muda Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 19:39 WIB
Denis Cheryshev (kanan)
David Ramos/Getty Images
Denis Cheryshev (kanan)

Liverpool dilaporkan tertarik merekrut gelandang sayap Real Madrid, Denis Cheryshev Dmitriyevich, senilai 14,4 juta pound. Bintang muda El Real tersebut juga dikabarakan sudah siap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Menurut Marca, usai musim yang mengecewakan ini, Liverpool mulai berbenah untuk memperkuat skuat mereka untuk menghadapi musim depan. Salah satunya The Reds telah menargetkan untuk mendaratkan Cheryshev ke Anfield.

Cheryshev saat ini tengah dipinjamkan Real Madrid ke Villarreall. Namun, Los Blancos tidak tertarik untuk menjualnya ke klub saingan mereka di liga yang sama.

Real Madrid telah membiarkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk pergi dan Brendan Rodgers akan menyelesaikan proses transfer dalam beberapa pekan mendatang.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X