Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Penghargaan, Sterling Malah Dicemooh Fans

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 20:00 WIB
Raheem Sterling
John Powell/Getty Images
Raheem Sterling

Pemandangan tak biasa terjadi dalam malam penganugerahan Pemain Terbaik Liverpool 2014/2015. Raheem Sterling yang menerima penghargaan tersebut malah menjadi sasaran cemoohan para fans The Reds.

Cemoohan fans Liverpool tentu bukan tanpa alasan. Sebab, awal pekan ini publik Merseyside mendapatkan kabar mengejutkan mengenai keinginan Raheem Sterling untuk masuk daftar jual pemain pada musim panas.

Keputusan Sterling lantas menuai api kekecewaan dari para Liverpudlian. Tak hanya para fans, mantan pemain The Reds juga mengaku kecewa dengan sikap Sterling.

Meski demikian, Sterling tetap didaulat sebagai Pemain Terbaik Liverpool musim ini. Pemain 20 tahun itu sukses mencetak sepuluh gol dalam 47 penampilannya di musim 2014/2015 ini.

Sebelumnya, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City disebut serius memantau perkembangan Sterling. Ketiga raksasa Premier League itu siap bersaing demi mengamankan jasa salah satu talenta muda terbaik Eropa ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X